Fiorentina Bisa Paksa Dusan Vlahovic Gabung Arsenal Bulan Ini

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 04:30
Fiorentina Bisa Paksa Dusan Vlahovic Gabung Arsenal Bulan Ini

SKOR.id -Menurut La Gazzetta dello Sport , ACF Fiorentina sedang mempertimbangkan tawaran terbaru Arsenal FC untuk Dusan Vlahovic.

Kontrak Vlahovicakan berakhir pada Juni 2023 dan tidakingin memperpanjangnyaataumeninggalkan La Viola pada Januari.

Barone menambahkan bahwa agen Vlahovic terus meningkatkan tuntutan jatah dari hari ke hari, membuat perpanjangan kontraktampak mustahil.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid dan Juventus FC telah dikaitkan dengannya, tetapi klub top lain bisa menyerobot dengan menawarkan gaji tinggi.

Menurut La Gazzetta dello Sport , The Gunners telah menawarkan 55 juta euro (sekitar Rp896 miliar)plus Lucas Torreira untuk pemainasal Serbia itu.

Akan tetapi Vlahovictidak ingin pindah ke Emirates Stadium dan menunggu musim panas sebelum meninggalkan Stadio Artemio Franchi.

La Gazzetta dello Sport menambahkan, agen Vlahovic telah meminta gaji 8 juta euro per tahun, sementara Fiorentina telah menawarkan striker mereka kontrak baru 4 juta per tahun.

Fiorentina sedang mempertimbangkan tawaran The Gunners karena mereka khawatir harga bintang mereka akan turun di akhir musim ketika Vlahovic hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Masuk Radar Banyak Klub Raksasa, Dusan Vlahovic Dikabarkan Pilih Juventus

&
Artikel Asli