Real Madrid Siap-Siap Gigit Jari, Barcelona Selangkah Lebih Maju untuk Dapatkan Erling Haaland

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 04:30
Real Madrid Siap-Siap Gigit Jari, Barcelona Selangkah Lebih Maju untuk Dapatkan Erling Haaland

BARCELONA - Barcelona dikabarkan sudah menandatangani prakontrak dengan Erling Haaland sebelum benar-benar resmi pindah ke Camp Nou pada musim panas 2022 mendatang. Tentunya jika laporan itu benar, Real Madrid bakal sangat kecewa mengingat sejak awal sejatinya Los Blancos yang terlebih dahulu tertarik dengan pemain Borussia Dortmund itu ketimbang Barcelona.

Seperti yang diketahui, striker muda yang haus gol itu tengah menjadi buruan sejumlah tim papan atas di Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United dan masih banyak lagi. Namun, mereka nampaknya harus gigit jari dengan cepat.

Melansir dari Football365, Haaland sudah memiliki perjanjian transfer dengan Barcelona. Terlebih, Mino Raiola selaku agennya memiliki kedekatan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Erling Haaland

Kedekatannya itu memiliki keuntungan tersendiri untuk memuluskan wonderkid asal Norwegia tersebut ke Camp Nou. Mereka tinggal menebus klausul 68 juta Poundsterling (Rp1,3 triliun) dari Dortmund.

"Menurut laporan, Mino Raiola (agen Haaland) memiliki perjanjian transfer dengan raksasa Spanyol, Barcelona," tulis Football365, Kamis (6/1/2022).

Namun Barcelona tak akan membelinya pada Januari ini. Mereka kemungkinan akan menebusnya dari Dortmund pada bursta transfer musim panas yang akan datang.

Hal tersebut juga sudah diungkapkan oleh Laporta baru-baru ini. Meski dihantui masalah finansial, ia mengatakan dengan lantang keseriusannya untuk mendatangkan Haaland.

Artikel Asli