Masih Penting, Antonio Conte Pastikan Tottenham Hotspur Bakal Terus Mainkan Harry Kane

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 02:30
Masih Penting, Antonio Conte Pastikan Tottenham Hotspur Bakal Terus Mainkan Harry Kane

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte masih menganggap penyerang timnya, Harry Kane, sebagai salah satu pemain terpenting di skuadnya. Karena itulah, ia berjanji akan terus memainkan Kane dan mempertahankan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kane telah menjadi perbincangan sejak bursa transfer musim panas lalu. Kabar beredar dia tidak betah di Tottenham hingga dikaitkan dengan sejumlah klub besar yang menaruh minatnya.

Katakanlah klub yang terang-terangan tertarik dengan striker berusia 28 tahun ini adalah Manchester City. The Citizen pun bersedia menggelontorkan uang besar untuk menggaet Kane.

Namun, Kane tetap memilih bertahan di London dengan memberikan penampilan yang sama bagusnya. Conte pun mengaku telah melihat perkembangan Kane sejak kabar itu menyeruak di musim panas lalu.

Harry Kane

"Dia ingin memberikan 100% di setiap pertandingan dan saya benar-benar puas dengan komitmennya dan hubungan yang telah kami ciptakan di dalam tim," kata Conte dikutip laman BBC, Kamis (6/1/2022).

"Saya tahu situasinya di musim panas dan, ketika Harry memutuskan untuk tinggal di Tottenham, saya menemukan seorang pemain yang benar-benar terlibat dalam proyek ini," lanjutnya.

"Saya senang memiliki dia di tim saya karena kita berbicara tentang pemain top, striker top di dunia, dan jika kita ingin menang atau jika kita ingin berpikir untuk membangun sesuatu untuk menang, Harry harus menjadi poin utama," imbuh Conte.

Artikel Asli