Loading...
Loading…
Manchester City Kena Hukuman, Souness: 6 Klub Berebut Posisi 5 Liga Inggris 2019-2020

Manchester City Kena Hukuman, Souness: 6 Klub Berebut Posisi 5 Liga Inggris 2019-2020

Olahraga | okezone | Senin, 17 Februari 2020 - 15:56

LIVERPOOL Pesepakbola legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai ada setengah lusin klub (6 tim) yang bersaing finis di posisi lima Liga Inggris 2019-2020. Karena itu, Souness meyakini jalannya Liga Inggris 2019-202 tetap menarik hingga akhir musim, meski Liverpool selangkah lagi menjadi juara.

Siapa penghuni posisi lima klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 sedang ramai diperbincangkan setelahdihukum UEFA. Manchester City dilarang UEFA tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim akibat melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Meski Manchester City finis di posisi empat besar Liga Inggris atau pun menjadi kampiun Liga Champions musim ini, The Citizens tetap tak bisa ambil bagian di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu musim depan. Karena itu, andai Manchester City finis di empat besar, tim yang menduduki posisi lima di klasemen akhir Liga Inggris berhak tampil di Liga Champions.

Baca Juga :
Liverpool dan City Diprediksi Bisa Jadi Raja Eropa

Selain Liverpool yang sudah dipastikan lolos, ada Leicester City dan Chelsea yang diprediksi melaju ke fase grup kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Satu slot lagi akan diperebutkan enam klub yakni Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, Everton, Manchester United dan Arsenal.

Original Source

Topik Menarik