Real Madrid Sodorkan Tawaran 50 Juta Euro untuk Boyong Mbappe

Real Madrid Sodorkan Tawaran 50 Juta Euro untuk Boyong Mbappe

Olahraga | wartaekonomi | Rabu, 5 Januari 2022 - 20:05
share

Real Madrid terus dikabarkan menjadi klub yang paling bernafsu untuk bisa mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Meski memiliki peluang merekrut Mbappe dengan status free transfer pada akhir musim ini, Madrid diklaim sudah tidak sabar dan siap memboyongnya pada Januari tahun ini.

Klaim ini dilontarkan oleh salah satu agen pesepakbola terkemuka asal Italia, Giovanni Branchini. Menurutnya, Madrid sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro buat PSG untuk bisa merekrut penyerang berusia 23 tahun tersebut.

\'\'Dalam beberapa hari belakangan, Real Madrid sudah kembali dan ingin segera mendapatkan Mbappe. Mereka telah menawarkan nilai transfer sebesar 50 juta euro kepada PSG.

Saya tidak tahu, kelanjutan dari penawaran tersebut. Namun, kegigihan Presiden Madrid, Florentino Perez, perlu mendapatkan perhatian,\'\' kata Branchini kepada La Gazzetta dello Sports, Rabu (5/1/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Branchini juga menyebut, akan sangat memalukan buat PSG apabila nantinya pemain dengan kualitas mumpuni seperti Mbappe mesti hijrah ke klub lain dengan status free transfer pada akhir musim ini.

Kontrak Mbappe bersama Les Parissien memang akan tuntas pada 30 Juni 2022 atau seiring dengan berakhirnya musim ini. Berbagai upaya PSG, termasuk kemungkinan kenaikan gaji, terbukti belum bisa membujuk Mbappe untuk menandatangani kontrak baru.

Topik Menarik