Selain Lawan Charles Oliveira, Conor McGregor Juga Tantang Neymar Bertarung

Selain Lawan Charles Oliveira, Conor McGregor Juga Tantang Neymar Bertarung

Olahraga | indosport.com | Rabu, 5 Januari 2022 - 16:31
share

INDOSPORT.COM -Conor McGregor, bintang UFC, lagi-lagi membuat pernyataan kontroversial. Kali ini, ia menantang Neymar Jr, bintang sepakbola Paris Saint-Germain, untuk bertarung.

Sejatinya, McGregor ingin menantang Charles Oliveira, juara kelas ringan UFC. Namun, Neymar ikut berimbas dalam tantangan ini.

Hal ini bermula dari foto yang diunggah Oliveira di akun Instagram pribadinya, @charlesdobronxs. Foto ini diambil setelah petarung asal Brasil ini mengalahkan Dustin Poirier pada 11 Desember 2021.

Dalam unggahan tersebut, Oliveira berfoto bersama Neymar, sesama atlet asal Brasil. Unggahan ini rupanya mendapat respon tegas dari McGregor.

McGregor pun memasang Instastory dengan mengunggah foto Oliveira dan Neymar tersebut. "Akan kalahkan kedua orang ini," tulis McGregor dalam storynya.

Conor McGregor menantang Neymar dan Charles Oliveira. Copyright: Instagram/Conor McGregor Conor McGregor menantang Neymar dan Charles Oliveira.

Sebenarnya, The Notorious hanya ingin menantang Oliveira. Namun karena terdapat Neymar dalam unggahan tersebut, otomatis ia juga terkena imbasnya.

Topik Menarik