6 Fakta Menarik Pesinetron Cassandra Angelie, Pernah 4 Hari Gak Mandi

6 Fakta Menarik Pesinetron Cassandra Angelie, Pernah 4 Hari Gak Mandi

Olahraga | indosport.com | Selasa, 4 Januari 2022 - 18:10
share

INDOSPORT.COM - Artis CA yang beberapa waktu lalu membuat heboh karena ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi akhirnya diketahui sebagai Cassandra Angelie.

Ia diamankan pihak yang berwajib pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 di sebuah hotel di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Saat digerebek, yang bersangkutan tengah dalam kondisi tanpa busana. Sejumlah barang bukti pun turut disita oleh polisi termasuk ponsel dan juga pakaian dalam.

Tidak lama setelah penangkapan tersebut, polisi kemudian menggelar rilis menjelaskan detail kasus yang menimpa Cassandra Angelie.

Menurut keterangan, kasus prostitusi ini didalangi oleh tiga muncikari yang menawarkan wanita ke calon pelanggan dengan mengirim foto.

Berdasarkan pengakuannya, Cassandra Angelie telah menerima setidaknya lima pesanan dengan tarif Rp30 juta sekali kencan.

Ia kini ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan. Polisi mempertimbangkan faktor bahwa CA di sini juga menjadi korban tindakan tidak bermoral para muncikarinya.

Meski tidak ditahan, CA sendiri harus melakukan wajib lapor selama kasusnya bergulir di kepolisian. Bagi yang belum mengenal sosok Cassandra Angelie, berikut beberapa faktanya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Fakta pertama yang tentunya tidak boleh terlewatkan adalah CA yang dikenal sebagai salah satu aktris di sinetron populer televisi, Ikatan Cinta.

Keterlibatan CA di sinetron ini pun membuat warganet gempar, bahkan sampai mencari-cari footage yang memuat penampilannya. Di Ikatan Cinta, ia sendiri berperan sebagai Vera yang adalah kekasih Dennis Setiano.

Topik Menarik