Frustrasi Kalah, Petinju Ini Layangkan Bogem Mentah ke Wajah Wasit

Frustrasi Kalah, Petinju Ini Layangkan Bogem Mentah ke Wajah Wasit

Olahraga | skor.id | Selasa, 4 Januari 2022 - 15:15
share

SKOR.id - Minggu (2/1/2022), sebuah kejadian tidak terduga dialami seorang wasit tinju yang menerima bogem mentahdi tengah pertandingan.

Sang wasit yang diketahuibernama Samuel Burgos, menerima tinju dariIago Kiladze. Pukulan itu mendarat di bagian janggut.

Kejadiantersebut bermula ketika Samuel Burgos yang memimpin duelIago Kiladze versus rekan senegaranya, Viktor Faust.

Pertarungan berlangsung seru sejak ronde pertama karena kedua petinju saling melayangkan pukulan demi bisa menjatuhkan satu sama lain.

Penonton yang memadati arena pertarungan di Florida, Amerika Serikat (AS) itu pun semakin riuh ketika kedua petinju menggila pada ronde kedua.

Samuel Burgos tetiba menghentikan pertarungan ketika melihat Iago Kiladze terhuyung ke samping ring karena pukulan dari Viktor Faust.

Kiladze yang diduga tidak terima dengan keputusan wasit, lantas melancarkan bogem mentah dari tangan kanannya ke arah dagu Burgos.

Kegaduhan pun terjadi hingga wasit dievakuasi keluar ring. Faust juga dikabarkan bingung karena usai bel dibunyikan, dirinya dinyatakan menang.

Dilansir dari Twitter FTB_Vids_YT, Burgos tampak tertawa cekikikan ketika menyadari dirinya menerima tinju dari atlet profesional.

"Wasit sedang tertawa setelah pertarungan. Dia selamanya akan pamer ke semua orang bahwa dia dipukul seorang petinju profesional," tulis Twitter @FTB_Vids_YT.

"Lihat, ini pertarungan sesama pria. Dia frustrasi tapi saya tetap pada keputusan untuk mengakhiri pertarungan," kata ofisial pertandingan dilansir Daily Star.

Logan Paul Tagih Bayaran atas Duel Kontra Floyd Mayweather Jr

&
Topik Menarik