Penakluk Manny Pacquiao Segera Hadapi Errol Spence Jr Tahun Ini

Penakluk Manny Pacquiao Segera Hadapi Errol Spence Jr Tahun Ini

Olahraga | skor.id | Selasa, 4 Januari 2022 - 13:15
share

SKOR.id - Yordenis Ugas, yang pernah menaklukkan Manny Pacquiao, segera menjalani pertarungan akbar kelas welter pada Maret atau April 2022.

Pemegang gelar kelas welter WBA usai memenangi perebutan sabuk lowong kontra Abel Ramos pada 2020 itu bakal menjajal juara kelas WBC dan IBF, Errol Spence Jr.

Haltersebut disampaikan Yordenis Ugas kepada Fox Sports saat menghadiri acara di Seminole Hard Rick Hotel & Casino, Hollywood, Florida, akhir pekan lalu.

"Kami menargetkan Maret atau April untuk duel (Ugas vs Spence Jr).Ini pertarungan untuk tiga gelar, yang kami inginkan dan targetkan," kata Yordenis Ugas.

Errol Spence Jr membenarkan keterangan bakal lawannya itu. Tapi, lebih spesifik, dia mengatakan kalau pertandingannya dengan Ugas berlangsung April 2022.

"Pertarungan saya dan Ugas berlangsung April. Intinya, saat ini, Ugas tahu jam berapa sekarang," petinju asal Amerika Serikat (AS) itu menuturkan.

Untuk diketahui, Errol Spence Jr seharusnya menjalani pertandingan melawan Manny Pacquiao pada Agustus 2021.

Namun, karena mengalami cedera mata, pertandingan melawan petinju berjulukan Pacman itu pun terpaksa batal.

Sebagai ganti, Pacman menghadapi Ugas yang secara mengejutkan mampu meraih kemenangan angka mutlak.

Akhirnya, impian publik melihat laga Spence Jr vs Pacquiao benar-benar sirna sebab petinju asal Filipina itu pilih pensiun.

Logan Paul Tagih Bayaran atas Duel Kontra Floyd Mayweather Jr

&
Topik Menarik