Coret 14 Pemain, PSM Makassar Bakal Umumkan Pemain Barunya

Coret 14 Pemain, PSM Makassar Bakal Umumkan Pemain Barunya

Olahraga | bukamatanews | Selasa, 4 Januari 2022 - 11:31
share

MAKASSAR, BUKAMATA - PSM Makassar melepas 14 pemain sekaligus, kini manajemen PSM Makassar akan mengumumkan pemain barunya di Hotel Arya Duta Besok, Rabu (5/1/2022).

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, perkenalan pemain baru pasukang Ramang ini bakal disampaikan kepublik.

Ya, besok di Hotel Aryaduta, paling siang sekitar jam 2 lah, ujar Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi, Selasa (4/1/2022).

Pemain yang nanti diperkenalkan merupakan para amunisi lokal. Tambah Sule, sapaan akrabnya, Mereka nantinya akan mengisi posisi pemain yang ditinggalkan kala tim melakukan perombakan jelang putaran kedua liga.

Ke 14 pemain yang dicoret itu, masing-masing adalah Gitra Yuda, Syahrul Mustofa, Azka Fauzi, Ilham Wibowo, Fajar Handika, M Rian Firmansyah, dan Dolly Gultom. Kemudian Boring Osok, Reza Abdillah, M Fitrah Ramadhan, M Fahri, M Farhan, Aji Kurniawan, dan Reza Arya Pratama.

Untuk pemain lokal yang baru, nanti lah manajemen yang perkenalkan. Tunggu saja, imbuh Sule.

Sejak transfer window Liga 1 2021-2022 dibuka pada 15 Desember lalu, sejumlah pemain lokal memang dikabarkan bakal merapat ke PSM. Tak terkecuali, para mantan pemain yang akan kembali berseragam tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulsel ini.

Ferdinand Sinaga misalnya, pemain asal kelahiran Sumatera ini, sangat ramai diperbincangkan bakal kembali ke PSM. Dan memang, posisi striker saat ini di PSM lagi sangat kosong.

Selain itu, muncul juga nama Hamka Hamzah yang akan mengisi posisi bek tengah. Jika memang benar, Hamka bakal berduel dengan Serif Hasic.

Tak sampai di situ, ada pula nama M Rahmat yang diisukan pulang kampung untuk kembali ke PSM. Meski demikian, hal tersebut masih sebatas isu dan belum pasti adanya

Topik Menarik