Loading...
Loading…
Luke Shaw Puji Comeback Phil Jones Bersama Manchester United

Luke Shaw Puji Comeback Phil Jones Bersama Manchester United

Olahraga | limapagi.id | Selasa, 04 Januari 2022 - 10:15

LIMAPAGI - Phil Jones mendapat banyak pujian setelah melakukan comeback bersama Manchester United (MU) saat melawan Wolverhampton Wanderes di Old Trafford, Selasa, 4 Januari 2022 dini hari WIB.

Pujian datang salah satunya dari rekan setimnya, Luke Shaw. Penggawa Setan Merah itu memuji penampilan Jones bersama timnya.

Bahkan Shaw menyebut permainan Jones sangat baik. Dia menilai rekannya itu berhak mendapatkan penghormataan dari para penggemar MU.

"Phil Jones harus bangga pada dirinya sendiri. Saya pikir dia telah dikritik terus-menerus, orang-orang selalu menyerangnya tetapi dia tidak terpengaruh," ujar Shaw di laman resmi MU.

"Dia sangat profesional, berlatih sangat keras dan dia mendapat kesempatan malam ini dan saya pikir dia fenomenal," lanjutnya.

"Saya pikir dia berhak mendapatkan rasa hormat untuk itu malam ini karena dia absen selama lebih dari setahun dan ini benar-benar pertandingan besar pertamanya kembali dan dia luar biasa," pungkasnya.

Phil Jones sudah absen selama 707 hari. Hal itu karena dia mengalami cedera panjang yang membuat dia tidak bisa membela tim arahan Ralf Rangnick tersebut.

Oleh karena itu, Shaw merasa bangga dengan apa yang ditunjukan Jones. Dia mengaku menghormati Jones sebagai rekan kerja di Manchester United.

"Saya jelas sangat senang untuknya atas apa yang telah dia lalui dan dia seorang yang benar-benar baik dan dia pantas mendapatkannya. Jadi saya hanya ingin mengatakan kepada Phil Jones, teruskan," imbuh Shaw.

"Seperti yang saya katakan, dia berlatih dengan sangat baik dan angkat topi untuknya, dia pantas mendapatkan kesempatannya dan saya pikir dia pantas mendapatkan lebih banyak peluang bermain," Shaw menutup perkatannya.

Original Source

Topik Menarik