Termasuk Jorginho, 4 Bintang Chelsea Ini Muak dengan Tingkah Lukaku

Termasuk Jorginho, 4 Bintang Chelsea Ini Muak dengan Tingkah Lukaku

Olahraga | indosport.com | Selasa, 4 Januari 2022 - 08:12
share

INDOSPORT.COM - Sebanyak 4 penggawa Chelsea merasa muak dengan tingkah Romelu Lukaku buntut konflik eks Inter Milan tersebut dengan Thomas Tuchel. Siapa saja mereka?

Dalam sepekan terakhir, nama Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel memang tengah jadi buah bibir. Penyebabnya yakni saling sindir kedua belah pihak.

Mula-mula, konflik keduanya sendiri dipicu komentar Lukaku yang mengeluarkan pernyataan kontroversial ikhwal situasinya di Chelsea. Bomber Belgia tersebut blak-blakan jika dirinya mulai tak kerasan dan geram dengan taktik Thomas Tuchel.

Tak terima dengan komentar pedas Lukaku, Tuchel ganti berbalik membalas. Ia melontarkan komentar tak kalah tajam, bahwa Lukaku telah bikin gaduh ruang ganti The Blues.

Drama keduanya lalu berbuntut panjang. Pasalnya, selain terancam kena denda, Lukaku juga didepak dalam daftar skuat Chelsea saat menjamu Liverpool di pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22.

Tak hanya itu, sejumlah pemain Chelsea termasuk Jorginho juga dikabarkan mulai menjauhi Lukaku dan merasa muak dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan Jorginho dkk bertemu langsung dengan Tuchel dan berada di pihak pelatih asal Jerman itu.

Topik Menarik