Tammy Abraham Terlibat Kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan AS Roma

Tammy Abraham Terlibat Kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan AS Roma

Olahraga | skor.id | Selasa, 4 Januari 2022 - 05:45
share

SKOR.id -Mobil Porsche Cayenne yang dikendarai Tammy Abraham menabrak mobil lain saat dalam perjalananmenuju tempat latihan AS Roma kemarin (3/1/2022).

Striker Inggris berusia 24 tahun itu bekerja keras untuk tampil optimal sejak tiba di jendela transfer musim panas dari Chelsea, tetapi keadaan menjadi sedikit sulit selama beberapa bulan terakhir.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport , Abraham menabrakkan Porsche Cayenne miliknya ke mobil yang dikemudi oranglain dalam perjalanan ke tempat latihan AS Roma di Trigoriakemarin.

Setelah kejadian, Abrahamlansung memeriksa pengemudiyang mobilnya bertabrakan dengan kendaraannyadan untungnya tidak ada yang terluka.

Pemeriksaanpolisi tidak diperlukan dan dia melanjutkan harinya seperti biasa.

Beberapapekanlalu laporan di Inggris menyoroti bahwa Abraham terpaksa membayar denda 980 euro (sekitar Rp15 juta) tahun lalu karena mengemudikan Lamborghini-nya dengan kecepatan 47 mil per jam di zona 20 mph.

Abrahamsendiri telah mencetak enam gol dalam 18 penampilan di Liga Italia (Serie A) musim ini, termasuk dua gol dalam kemenangan tandang 4-1 Giallorossi atas Atalanta sebelum jeda Natal.

VIDEO: Kompilasi Momen Terbaik Tammy Abraham di Chelsea

Bertahun-Tahun \'Terpuruk\' di Chelsea, Tammy Abraham Mulai Bangkit bersama AS Roma

&
Topik Menarik