Barcelona Kekurangan Uang Usai Datangkan Ferran Torres, Dembele Kena Getahnya

Barcelona Kekurangan Uang Usai Datangkan Ferran Torres, Dembele Kena Getahnya

Olahraga | indosport.com | Senin, 3 Januari 2022 - 18:31
share

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Ousmane Dembele harus merasakan getah dari kesulitan keuangan yang dialami oleh klub usai merekrut Ferran Torres.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan kendala klub yang belum bisa memainkan Ferran Torres. Mantan pemain Manchester City itu belum bisa menunjukkan tajinya lantaran belum didaftarkan oleh Blaugrana.

Pasalnya Barcelona kini sedang mengalami masalah kesulitan keuangan. Ini adalah situasi yang mirip ketika klub mendatangkan pemain seperti Memphis Depay, Eric Garcia dan Sergio Aguero selama jendela transfer musim panas.

Depay dan Garcia akhirnya terdaftar pada 14 Agustus setelah Gerard Pique setuju untuk melakukan pemotongan gaji. Sementara Aguero didaftarkan pada 31 Agustus setelah Sergio Busquets dan Jordi Alba juga sepakat untuk menurunkan upah mingguan mereka.

Kali ini Ousmane Dembele yang harus merasakan getah dari kesulitan keuangan yang dialami oleh Barcelona. Jika Dembele bersedia potong gaji, maka hal itu akan mempermudah langkah Torres untuk merumput bersama Blaugrana.

Xavi Hernandez terntunya berharap agar Torres bisa segera menunjukkan tajinya. Dengan demikian Barcelona pun bisa semakin kuat untuk mengarungi sisa musim 2021/2022.

Topik Menarik