Treadmill Sambil Berbagi Resolusi 2022, Perut Rata Nirina Zubir Jadi Buah Bibir

Treadmill Sambil Berbagi Resolusi 2022, Perut Rata Nirina Zubir Jadi Buah Bibir

Olahraga | indosport.com | Senin, 3 Januari 2022 - 16:51
share

INDOSPORT.COM - Artis Nirina Zubir menjadi buah bibir netizen lantaran perut ratanya yang terlihat saat dia berolahraga lari di treadmill sambil berbagi resolusinya pada 2022.

Sebagaimana diketahui, deretan judul sinetron, iklan, hingga film berhasil mengantarkan nama Nirina Zubir untuk meraih beragam penghargaan prestisius.

Seperti kala Nirina Zubir berhasil memerankan sosok Gwen dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Akting memikatnya membuat Nirina Zubir berhak atas penghargaan Film MTV Indonesia 2004.

Hal itu yang membuat Nirina Zubir menjadi salah satu idola terbaik penggemar. Segala apa yang ada tentangnya mampu menarik atensi penggemar.

Bahkan ketika Nirina Zubir harus menerima cobaan bertubi di 2021, banyak penggemar yang turut berempati kepada sang artis kelahiran Madagaskar tersebut.

Betapa tidak. Belum kelar usai keluarganya menjadi korban mafia tanah akibat ulah mantan ART nya, belum lama ini Nirina Zubir juga harus kehilangan ayahanda usai berjuang melawan stroke .

Kendati demikian, ketegaran artis yang menikah dengan Ernest Fardiyan Syarif pada 2009 tersebut, telah menjadi contoh positif bagi penggemarnya.

Banyak para penggemar yang selalu memberikan komentar-komentar positif dan penyemangat di akun Instagram pribadinya, @nirinazubir_ .

Pada tahun baru kemarin, Nirina Zubir tak pelak membeberkan beberapa resolusi yang ingin diraihnya. Tak lupa disematkan adalah harapan agar masalah mafia tanah segera usai.

Selain itu, dia berharap untuk terus diberikan kesehatan. Salah satu yang dilakukannya adalah semakin rajin berolahraga. Artis berusia 41 tahun itu mengunggah video singkat di instagram kala berolahraga lari di treadmill.

Nirina Zubir tampil sporty dalam balutan sport bra warna merah muda dipadu celana pendek warna biru. Sneakers putih menambah catchy penampilannya.

Resolusi 2022, Lebih sehatsehatsehat Lebih fokus menyelesaikan#kasusmafiatanah. Lebih komit lagi mempertahankan berat badan yg sudah tercapai targetnya,

Lebih bahagia. May 2022 be better for everyone of us. AminSEMANGAAAAAT tulis Nirina Zubir menyertai video singkatnya saat berlari di treadmill.

Topik Menarik