Asyik Berenang di Pantai, Body Goals Pamela Bowie Tuai Sorotan

Asyik Berenang di Pantai, Body Goals Pamela Bowie Tuai Sorotan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 2 Januari 2022 - 19:32
share

INDOSPORT.COM Tak berhenti membuat takjub netizen, artis multitalenta Pamela Bowie pamer body goals saat dirinya seksi berbikini di sela-sela berolahraga renang di pantai.

Pamela Bowie adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 1,3 juta followers di instagram itu sering berbagi konten positif, dari mulai karier hingga tips hidup sehat.

Artis yang menjadi mantan kekasih Joshua Suherman tersebut diketahui menggeluti beragam olahraga seperti berkuda, tinju, hingga renang.

Terkini, Pamela Bowie diketahui sedang menikmati liburan akhir tahun dengan beragam kegiatan. Namun liburan tak menjadikan artis bernama lengkap Pamela Indah Bowie itu malas berolahraga.

Pamela Bowie justru memanfaatkan liburannya untuk berenang dan berjemur. Hal itu sesuai dengan instagram @pamelabowie yang diunggah pada Selasa (28/12/21).

Dalam unggahan sebuah foto, Pamela Bowie menulis, eunoia (n.) pikiran yang murni dan seimbang, semangat yang baik.

Berdasarkan sebuah foto yang diunggahnya, Pamela Bowie tampak sedang berada di sebuah pesisir pantai sembari berjemur di sela-sela berenang.

Saat itu, Pamela Bowie tampak cantik mengenakan bikini warna coklat. Di bawah terik matahari, Pamela Bowie tampak berpose santai meskipun cuaca kala itu terlihat sangat panas menyengat.

Menariknya, tak sedikit netizen yang dibuat terpikat dengan body goals artis pemeran Mila dalam film Mars Met Venus tersebut saat berolahraga renang.

Jangan di zoom, ntar naksir, komentar @ellotrans.id

ini nah bro yg bkin aku luluh. .diam tanpa kata, komentar @ryanputrameillyanto88

A gd shape. And you\'re always beautiful pammy. Slm dariku, komentar @rockafalez

Aih gila sexy & cantik banget, komentar @yusmanarief20

Indahnya pemandanga, komentar @gimt23

Topik Menarik