Ryan Reynolds dan Rob McElhenney Berdonasi untuk Pemain Wrexham yang Kehilangan Bayi Mereka

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney Berdonasi untuk Pemain Wrexham yang Kehilangan Bayi Mereka

Olahraga | skor.id | Minggu, 2 Januari 2022 - 17:50
share

SKOR.id - Pemilik bersama klub Wrexham, aktor Rob McElhenney dan Ryan Reynolds ikut menunjukkan solidaritas mereka dengan menyumbang ke kampanye GoFundMe yang diadakan setelah kematian tragis bayi yang baru lahir di klub itu.

Bintang Wrexham, Jordan Davies dan pasangan kehilangan bayi mereka saat proses kelahiran pada bulan Desember, dengan sang bek berbagi berita buruk itu di media sosial beberapa pekan lalu.

"Kami tidak pernah menghabiskan hidup kami dengan kau, tetapi kau telah menempatkan tanda besar di hati kami, selamanya. Surga telah mendapatkan malaikat kecil yang sempurna!" dia menulis.

Aksi penggalangan dana pun dibuat dengan tujuan mengumpulkan donasi untuk Sands UK (Stillbirth & Neonatal Death Society) - yang membantu para orangtua yang berduka.

Target awal ditetapkan pada kisaran 1.500, tetapi angka itu langsung terlampaui ketika duo pemilik McElhenney dan Reynolds menyumbangkan 10.000 untuk tujuan tersebut.

"Rob, Kaitlin, Ryan dan Blake For Arthur," demikian bacaan dalam pesan donasi mereka.

Seorang pengguna media sosial berbagi berita di Twitter, menulis: "Wow @RMcElhenney dan @VancityReynolds menyumbangkan 10.000 untuk penggalangan dana untuk @jordandavies98 dan @KelseyEdwards_ bayi laki-laki. Sungguh orang yang luar biasa, sepak bola jauh lebih dari sekadar permainan."

McElhenney bahkan telah menghubungi Davies setelah kematian buah hati mereka yang tragis itu, menawarkan dukungannya dari seberang lautan.

Bintang 'Its Always Sunny in Philadelphia\' menjawab dengan mengatakan dia dan istrinya Kaitlin Olson "sangat menyesal" atas kehilangan mereka, dan bahkan mendesak sang pemain untuk menghubunginya jika mereka membutuhkan sesuatu.

McElhenney dan Reynolds mengejutkan dunia setelah membeli klub sepak bola Wales itu pada November 2020.

Kesepakatan mendapatkan dukungan 98,6 persen dari 2.000 anggota Wrexham Supporters Trust, dan secara resmi selesai pada Februari 2021.

Terlepas dari jadwal sibuk dan komitmen akting mereka, penggemar Wrexham terpesona betapa duo ini telah bersinar di klub dan area lokal.

Wrexham finis 8 di Liga Nasional Vanarama musim lalu dan saat ini di tempat kelima setelah 10 kemenangan dan enam imbang dari pembukaan 20 pertandingan mereka. ***

 

Baca Berita Inggris Lainnya :

(VIDEO) Ketika Delilah Thorpe Berseri-seri Dapat Lambaian Tangan Son Heung-min

Chelsea vs Liverpool: The Reds Penguasa Stamford Bridge yang Sesungguhnya

Topik Menarik