Anya Geraldine Pose Berbikini di Pantai, Netizen: Cantiknya Masa Depan

Anya Geraldine Pose Berbikini di Pantai, Netizen: Cantiknya Masa Depan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 2 Januari 2022 - 10:17
share

INDOSPORT.COM Asyik berenang di sela-sela liburannya, artis cantik Anya Geraldine membuat netizen terpikat dengan pose seksi berbikini yang diunggahnya di instagram.

Artis cantik Tanah Air, Anya Geraldine, memamerkan pose seksi berbikini saat berenang dalam berlibur ke pantai hingga membuat netizen terpikat.

Belakangan ini Anya Geraldine memang ramai dibicarakan berkat kepiawaiannya memerankan sosok wanita simpanan bernama Lydia Danira di web series berjudul Layangan Putus.

Tak hanya itu, diberkahi paras yang cantik, membuat Anya Geraldine semakin menarik atensi masyarakat. Terbukti, Anya Geraldine memiliki 9.5 juta followers di instagramnya.

Sadar akan eksistensinya, artis berusia 26 tahun tersebut beberapa kali membagikan konten positif di instagram. Tak melulu soal karier, Anya Geraldine juga membagikan tips hidup sehat.

Salah satunya adalah Anya Geraldine yang sering memberikan pesan tersirat akan pentingnya berolahraga. Artis bernama asli Nur Amalina Hayati itu sering membagikan potret body goals dirinya.

Body goals menjadi salah satu bonus yang didapat dari rutinnya dia berolahraga, mulai dari golf, bersepeda, hingga berenang.

Selain itu efek utama rajin berolahraga adalah menyehatkan badan. Dengan tubuh sehat dan bugar, membuat Anya Geraldine bisa menjalankan rutinitasnya sebagai artis dengan jadwal syuting yang padat.

Teranyar, Anya Geraldine kembali mengunggah potret seksinya kala dirinya sedang berenang di pantai. Dalam rangka liburannya menyambut tahun baru 2022, Anya Geraldine, terpantau sedang liburan.

Dalam keterangan , Anya Geraldine tampak seksi dalam balutan bikini model one piece warna hijau. berpengalaman menjadi model,artis lulusan Kalbis Institute tersebut tampil estetik dalam 3 foto.

Pada foto pertama, Anya terlihat pose memeluk karang laut di sela-sela kegiatannya untuk berenang. Selanjutnya, dia yang berpose menghampar duduk di atas tebing, serta pose senyum menyusuri sepanjang laut.

Ketiga foto yang diunggahnya langsung dibanjiri beragam komentar followersnya . Tak hanya mengomentari peran Anya Geraldine di web series terbarunya, netizen terpikat akan kecantikannya.

Cakep bener masa depan, komentar @_.satria_

Anya kenapa harus di karang, komentar @ridwansaaa

Cantik banget twin aku, komentar @rereee_ar

"Syurga ku berada di telapak kaki ibu, namun dunia ku berada di senyumanmu," komentar @rhndy_

Topik Menarik