Jelang F1 2022, Mercedes AMG Petronas Pamer Siluet Mobil yang Akan Dipakai Lewis Hamilton

Jelang F1 2022, Mercedes AMG Petronas Pamer Siluet Mobil yang Akan Dipakai Lewis Hamilton

Olahraga | okezone | Minggu, 2 Januari 2022 - 03:25
share

BRACKLEY - Tim Mercedes AMG Petronas baru-baru ini menggoda para pendukungnya karena memamerkan silue mobil teranyar yang tentunya akan dipakai di Formula One (F1) 2022. Mobil baru yang akan dipakai Lewis Hamilton dan George Russell tersebut pun tak terlihat jelas akan memakai warna apa.

Mobil F1 memang akan menghadapi perubahan regulasi yang radikal pada 2022. Salah satu yang paling penting adalah pembekuan spesifikasi mesin mobil. Dengan begitu, mesinnya tidak akan berubah selama beberapa tahun.

Hal tersebut membuat nyaris semua pabrikan menghabiskan 2021 untuk mengembangkan mesin baru. Jika mesinnya mengalami kelemahan di awal, maka kemungkinan tak bisa bersaing

Mercedes AMG Petronas

Meski begitu, tampaknya pihak Mercedes sudah cukup yakin terhadap mobilnya. Walau belum diluncurkan secara resmi, mereka sudah berani mengunggah siluet dari mobilnya.

Tahun baru, Mercedes baru, bunyi akun Twitter milik Mercedes, MercedesAMGF1, Minggu (2/1/2022).

Foto yang diunggah oleh Mercedes sendiri sekilas memang tampak di ruangan gelap. Tetapi, jika fotoya diterangkan. Maka penampakan mobil milik Mercedes itu akan terlihat jelas.

Bagian bodi mobil masih dibalut oleh serta karbon. Tak lupa dengan lambang Mercedes di bagian hidung mobil. Mereka juga telah mengungkapkan jika nama mobil mereka akan diberi julukan Mercedes W13.

Topik Menarik