Kirim `Kode` Perpisahan di Instagram, Erling Haaland Bikin Geger Bursa Transfer

Kirim `Kode` Perpisahan di Instagram, Erling Haaland Bikin Geger Bursa Transfer

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 1 Januari 2022 - 18:07
share

INDOSPORT.COM - Ulah Erling Haaland kembali menimbulkan spekulasi soal masa depannya. Saat bursa transfer musim dingin 2022 di depan mata, ia lagi-lagi bersikap seolah siap meninggalkan Borussia Dortmund.

Kali ini Haaland melakukannya dengan mengunggah foto dirinya berbaju Dortmund di fitur stroy Instagram dengan tulisan \'enam bulan ke depan akan jadi enam bulan terbaikku\' pada 30 Deseber 2021 lau. Tidak heran jika dunia sepak bola jadi heboh karenanya.

Sebelumnya Haaland juga seolah menandakan perpisahan dengan penggemar Die Borussen pascalaga tandang ke markas Hertha Berlin pada 19 Desember 2021 silam. Usai laga yang berkesudahan 3-2 untuk tim tuan rumah tersebut, sang striker Norwegia cukup lama memberikan tepuk tangan pada pendukungya sendiri.

Haaland sendiri sudah berulangkali digosipkan tengah menjalani musim terakhir bersama Dortmund. Setelah 75 penampilan plus 76 gol dan 20 assist yang membuahkan satu trofi DFB-Pokal, pemain 21 tahun itu merasa sudah waktunya hengkang dari Signal Iduna Park.

Mino Raiola selaku agennya juga sudah berulangkali mengonfirmasi jika putra Alf-Inge Haaland itu sedang dipantau oleh banyak klub. Real Madrid jadi yang paling terdepan.

Barcelona dan Manchester City juga disebut Raiola sangat ingin meminang Erling Haaland namun belum ada yang bisa diputuskan untuk saat ini. Bahkan kemungkinan Haaland untuk bertahan lebih lama di Dortmund juga masih ada walaupun sulit terwujud.

"Erling bisa mengambil langkah besar kapan saja. Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona dan juga City bisa ia datangi," ungkap Raiola seperti yang diwartakan Sky Sports.

Topik Menarik