Loading...
Loading…
Viktor Axelsen Mulai Latihan di Dubai, Juara Dunia Loh Kean Yew Nyusul?

Viktor Axelsen Mulai Latihan di Dubai, Juara Dunia Loh Kean Yew Nyusul?

Olahraga | inewsid | Kamis, 30 Desember 2021 - 21:15

DUBAI, iNews.id- Tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen memulai latihannya di Dubai, Uni Emirat Arab. Axelsen memang rutin melalukan latihan di Dubai.

Momen latihan di Dubai itu diunggah di akun Instagram pribadinya (@viktoraxelsen), Kamis (30/12/2021). Axelsen terlihat berlatih bersama pebulu tangkis lainnya di antaranya ada Brian Yang (Kanada), Felix Burstedt (Swedia), dan Mathias Thyrri (Denmark).

"Pekerjaan berlanjut. Senang bisa kembali ke sini di pelatihan (NAD Al Sheba Sport Complex) dengan orang-orang ini dan melihat Mathias Thyrri, di sini saat dia menghabiskan waktu di Dubai selama Tahun Baru," tulis Axelsen dalam akun Instagram pribadinya, dikutip pada Kamis (30/12/2021).

Latihan tersebut untuk menghadapi turnamen sepanjang tahun 2022 nanti. Dia juga menunggu kedatangan juara dunia 2021 asal Singapura Loh Kean Yew.

"Juga untuk teman baik kami: Loh Kean Yew, kami siap untuk (menunggu) anda," tuturnya.

Axelsen memang akan menjalani serangkaian latihan bersama Loh untuk mempersiapkan Olimpiade Paris 2024. Axelsen dan Loh sudah kerap berlatih bersama di Dubai.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{