Loading...
Loading…
Jerinx SID dan Nora Alexandra Diisukan Renggang, Ini Kata Kuasa Hukum

Jerinx SID dan Nora Alexandra Diisukan Renggang, Ini Kata Kuasa Hukum

Olahraga | indosport.com | Rabu, 29 Desember 2021 - 22:05

INDOSPORT.COM - Nora Alexandra belum lama ini mengunggah kata-kata berbau perpisahan setelah Jerinx SID kembali ditahan polisi atas kasus yang dilaporkan Adam Deni.

Tidak ayal, hal tersebut pun memicu spekulasi warganet bahwa pasangan suami-istri ini akan berpisah.

Namun Sugeng, kuasa hukum Jerinx SID, yang dikonfirmasi mengenai isu keretakan rumah tangga kliennya mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Menurutnya, hal tersebut adalah urusan pribadi Nora dan Jerinx.

"Oh kami tim pembela tidak masuk kepada wilayah yang sifatnya personal ya. Kami tidak bisa menanggapi itu," ujar Sugeng di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/12/21).

Jerinx SID hingga saat memang masih berurusan dengan kasus laporan Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sambil mengikuti persidangan, ia ditahan sementara waktu di Rutan Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Jerinx SID didakwa melakukan pengancaman kepada Adam Deni pada 15 Desember 2021. Drummer Superman Is Dead (SID) ini dikenakan Pasal 29 jo Pasal 45 B serta Pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat 4 UU ITE.

Kasus ini bermula saat Jerinx SID menuding sejumlah selebriti Tanah Air telah di-endorse oleh Covid-19. Adam Deni yang melihat hal tersebut di platform instagram kemudian meminta Jerinx menunjukkan data-data dan bukti atas tudingannya itu.

Baca Juga :
Pernikahan Jerinx SID Diisukan Retak, Kuasa Hukum Buka Suara

Jerinx kemudian menelepon Adam Deni. Namun, dalam sambungan telepon itu, Jerinx disebut memaki-maki Adam serta mengeluarkan kata-kata bersifat mengancam.

Setelah melakukan berbagai macam penyelidikan atas laporan Adam Deni itu, polisi kemudian melakukan gelar perkara dan Jerinx SID terbukti melakukan pengancaman. Jerinx SID kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tetap melakukan mediasi di antara keduanya. Akan tetapi, sayangnya mediasi itu gagal dan kasus pun tetap berlanjut.

Baca berita asli di Akurat.co

Original Source

Topik Menarik

{