Man United Kontra Newcastle Berakhir Imbang, Rangnick Sanjung Kinerja De Gea

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 15:08
Man United Kontra Newcastle Berakhir Imbang, Rangnick Sanjung Kinerja De Gea

NEWCASTLE Kiper Manchester United, David De Gea, mendapat sanjungan dari sang pelatih, Ralf Rangnick, usai laga melawan Newcastle United dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022. Pujian iini diberikan Rangnick, meski Man United gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United mendapat perlawanan sengit kala bertandang ke markas Newcastle, St James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Kerap mendapat serangan mematikan, Man United mendapatkan hasil imbang 1-1 pada laga tersebut.

Laga Newcastle United vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Di laga tersebut, Man United harus tertinggal terlebih dahulu setelah Allan Saint-Maximin (7) mampu mencetak gol pertama untuk Newcastle. Edinson Cavani (71) pun berhasil menyelamatkan kedudukan setelah menembakan gol penyeimbang di babak kedua.

Namun, De Gea memang bekerja apik di laga itu. Kiper asal Spanyol itu mampu melakukan penyelamatan yang luar biasa. Dari tendangan Newcastle yang mengarah ke gawang, hanya satu gol yang bisa diciptakan oleh The Magpies di pertandingan tersebut.

Artikel Asli