Setelah Tahun Baru, Arema FC Kenalkan 2-3 Pemain Baru Berlabel Timnas Indonesia

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:51
Setelah Tahun Baru, Arema FC Kenalkan 2-3 Pemain Baru Berlabel Timnas Indonesia

JATIMTIMES - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana akan memberi kejutan selepas perayaan tahun baru. Yakni dengan mendatangkan 2 hingga 3 pemain berlabel Timnas Indonesia untuk berseragam Singo Edan pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Desas desus pemain yang akan didatangkan Arema FC pada bursa transfer paro musim Liga 1 2021/2022 ini pun semakin hangat.

Sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia yang dikabarkan akan mendarat di Bhumi Arema masih menjadi misteri. Namun Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 menegaskan akan mendaratkan pemain berlabel pemain Timnas Indonesia setelah tahun baru.

Akan ada 2-3 pemain baru yang diumumkan setelah tahun baru, kata Gilang kepada JatimTIMES melalui pesan WhatsApp, Selasa (28/12/2021).

Akan tetapi, Gilang menyebut kedatangan pemain baru itu juga belum bisa dipastikan. Hal itu karena pemain yang diincar juga masih terikat dengan tim lamanya.

Untuk pemain baru intinya doakan, saya pastikan kami akan menambah pemain baru kalau tidak di musim ini kemungkinan musim depan, terang Gilang.

Untuk putaran kedua pertama karena keterbatasan waktu. Kedua banyak pemain yang sudah terikat kontrak dengan timnya masing-masing jadi kami memaksimalkan pemain yang ada dan komposisi pemain yang sudah diatur pelatih, imbuh Gilang.

Menurut Gilang, pihaknya saat ini tidak banyak mengubah komposisi pemain yang ada. Karena sejauh ini skuat tim Singo Edan sudah memiliki skema permainan yang tepat hingga bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Kami tidak banyak mengubah, kami hanya menambah untuk komposisi pemain dan kami akan menambah kisaran dua sampai tiga pemain pada putaran kedua. Kami akan rilis setelah mereka datang ke Malang, ungkap Gilang.

Gilang pun sedikit menjelaskan bahwa alasan timnya menambah pemain karena kedalaman skuad kami masih kurang. Oleh karena itu, pihaknya menambah lagi kedalaman skuad untuk memenuhi target juara.

Kenapa kami menambah pemain itu karena hasil dari evaluasi pelatih. Karena yang lebih tahu di lapangan itu adalah pelatih, tutup Gilang.

Artikel Asli