Analisa 3 Laga Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Siap Tempur di Final Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:57
Analisa 3 Laga Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Siap Tempur di Final Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM Pelatih Thailand, Alexandre Polking, mengaku sudah menyiapkan rencana di final Piala AFF 2020 setelah menganalisis tiga pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia sebelumnya.

Timnas Thailand sudah menjalani latihan guna mempersiapkan diri sebelum menghadapi Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (29/12/21) mendatang.

Melansir dari laman Facebook resmi Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), pasukan Alexandre Polking menjalani latihan yang dibagi dalam dua kelompok, yakni tim yang menjalani pemulihan fisik di kolam renang dan tim pemain pengganti berlatih di lapangan.

Berbicara selama latihan Polking mengaku bahwa timnya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menuju final Piala AFF 2020.

Demi memaksimalkan persiapan, Polking sudah melihat tayangan ulang tiga pertandingan Timnas Indonesia guna menganalisa permainan dan cara bermain Witan Sulaeman dkk.

Bertemu Indonesia, kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih. Kami harus fokus pada analisis permainan dan cara bermainnya. Kami telah menyaksikan mereka selama tiga pertandingan, ujar Polking.

Saya memiliki gambaran. Mereka (Timnas Indonesia) adalam tim yang didominasi kekuatan muda, pekerja keras, berbahaya, jelas Polking.

Sekarang tinggal bagaimana kita mengatur rencana pemain untuk menghadapi mereka. Saya bisa menjelaskan kepada Anda (nanti), tukasnya.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF sendiri memang diyakini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Thailand bertemu Indonesia.

Artikel Asli