Bursa Transfer: AC Milan Kegirangan, Chelsea Setuju Lepas Hakim Ziyech

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:10
Bursa Transfer: AC Milan Kegirangan, Chelsea Setuju Lepas Hakim Ziyech

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah kegirangan usai Chelsea memutuskan melego Hakim Ziyech dalam jendela transfer Januari nanti.

Sudah jadi rahasia umum jika Hakim Ziyech dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Selama beberapa kali, pemain berdarah Maroko tersebut masuk dalam rencana pembelian AC Milan.

Bahkan, AC Milan sudah mengikuti Ziyech sejak masih berseragam Ajax Amsterdam. Sayang, lantaran tak mampu menyanggupi harga yang diminta klub Eredivisie Belanda itu, Ziyech akhirnya menyebrang ke Kota London untuk bergabung pada Chelsea medio awal 2020 lalu.

Meski sudah berseragam The Blues, AC Milan masih kesengsem pada Ziyech. Bahkan awal musim ini, managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini nyaris mendaratkan Ziyech ke San Siro sebelum akhirnya gagal lantaran terganjal restu oleh Thomas Tuchel.

Tak patah arang, Maldini berniat membawa Ziyech dalam edisi transfer paruh musim nanti. Pihak I Rossoneri yang butuh playmaker anyar mengamati situasi Ziyech yang sering diparkir oleh The Blues.

Gayung pun bersambut, menurut laporan dari Calciomercato, kini Tim Biru London banting setir dan siap melego Ziyech dalam saga transfer Januari nanti. Keputusan tersebut tentu jadi angin segar bagi AC Milan.

Artikel Asli