Pelatih Inter Milan Akui Gemetar Bertemu Liverpool di Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:31
Pelatih Inter Milan Akui Gemetar Bertemu Liverpool di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Inter Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. Namun skuad asuhan Simone Inzaghi sudah ketakutan bertemu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

I Nerazzurri baru mengalami satu kekalahan dari 19 pertandingan dengan mongeleksi 46 poin. Unggul empat angka dari rival sekota mereka AC Milan di urutan kedua di klasemen Liga Italia.

Banyak yang memperkirakan Inter Milan akan kesulitan setelah memenangkan Scudetto musim lalu karena pada awal musim ini mereka kehilangan pelatih Antonio Conte, menjual Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, serta Christian Eriksen yang harus diputus kontrak karena masalah jantung.

Tapi justru sebaliknya, mereka meraih lebih banyak poin daripada yang diperoleh Conte di pekan yang sama pada musim lalu, Edin Dzeko dkk juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah absen selama satu dekade dan mengamankan juara paruh musim dengan keunggulan empat poin atas AC Milan.

Inter Milan baru merasakan satu kekalahan di Liga Italia saat menghadapi Lazio pada 16 Oktober dengan skor 1-3.

Sementara itu, di fase grup Liga Champions I Nerazzurri menelan dua kekalahan yang mana kedua laga itu dialami saat menghadapi Real Madrid.

Artikel Asli