Transfer Senyap AC Milan, Maldini Segera Resmikan Kedatangan Bek PSG

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:31
Transfer Senyap AC Milan, Maldini Segera Resmikan Kedatangan Bek PSG

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan segera meresmikan kedatangan bek Paris Saint-Germain ke San Siro. Siapa sosok yang dimaksud?

I Rossoneri julukan AC Milan memang lagi getol-getolnya mencari bek tengah anyar dalam jendela transfer Januari nanti. Keputusan tersebut tak lepas dari cederanya Simon Kjaer yang disebut-sebut bakal menepi hingga akhir musim nanti.

Kjaer sendiri notabene merupakan sosok penting di barisan pertahanan AC Milan. Dengan menepinya bek asal Denmark itu, lini belakang pasukan Pioli dikhawatirkan akan makin keropos.

Terlebih, sosok Alessio Romagnoli maupun Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak pelak, mau tidak mau I Rossoneri wajib hukumnya untuk mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Beberapa nama terus mencuat, mulai dari Sven Botman, Gleison Bremer hingga Francesco Acerbi.

Di samping ketiga nama tersebut, kabar terbaru menyebut jika AC Milan tengah mendekati bek Paris Saint-Germain. Siapa sosok tersebut?

Artikel Asli