Persiapan Putaran Kedua, Erwin Ramdani Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2021

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:31
Persiapan Putaran Kedua, Erwin Ramdani Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

Erwin Ramdani mengatakan, pada putaran kedua nanti ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh naik ke puncak klasemen dan mengakhiri kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan gelar juara.

Sehingga, pada masa persiapan ia bersama rekan-rekannya mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Apalagi, secara kualitas tim peserta kompetisi tidak jauh berbeda, sehingga butuh kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

Sebagai informasi, untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib sudah mulai berlatih sejak pekan lalu dan merekrut dua pemain asing yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

"Persiapannya kita berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kita tahu (kekuatannya) sama seperti kita," kata Erwin Ramdani, Senin (27/12/21).

Erwin mengakui, pada putaran pertama penampilan skuat Maung Bandung kurang maksimal, sehingga saat ini menjadi waktu yang tepat untuk membenahi kekurangan yang ada, agar pada putaran kedua nanti bisa tampil maksimal dan meraih hasil maksimal.

Artikel Asli