Manchester United Imbang dengan Newcastle, Gary Neville Semprot Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:24
Manchester United Imbang dengan Newcastle, Gary Neville Semprot Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

NEWCASTLE UPON TYNE - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Sebab, mereka tidak menunjukkan sikap selayaknya pemain senior saat Man United imbang lawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

The Red Devils bertandang melawan Newcastle di Stadion St. James' Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Kedua tim menuai hasil imbang dengan skor 1-1.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Namun, di luar hasil, Neville mengkritik Ronaldo terlihat tidak puas dengan performa timnya dalam laga tersebut. Bahkan, ketika saat laga usai, Ronaldo tak melambaikan atau menyapa fans usai meraih hasil imbang kontra Newcastle.

"Kami berbicara tentang bahasa tubuh. Kami membicarakannya di awal musim ketika Ronaldo melarikan diri di akhir pertandingan Everton. Dia melarikan diri lagi malam ini. Dia melarikan diri di Watford ketika semua orang tahu pelatih akan dipecat. Dan di Norwich," ungkap Neville, dikutip dari Manchester Evening News , Rabu (28/12/2021).

Begitu pun dengan Fernandes yang beberapa kali kecewa terhadap performa tim. Hal ini membuat mantan Neville, yang merupakkan mantan kapten Man United, merasa kecewa.

"Ada Bruno Fernandes yang mengeluh juga. Mereka adalah dua pemain senior. Ini menghancurkan bagi pemain muda ketika dua pemain terbaik melihat setiap pemain lain seperti mereka tidak cukup baik," tambah Neville.

Artikel Asli