Gresik United sudah Memastikan Diri Lolos ke Liga 3 Nasional

Olahraga | jawapos | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:11
Gresik United sudah Memastikan Diri Lolos ke Liga 3 Nasional

JawaPos.com- Gresik United sudah memastikan diri masuk ke Liga 3 nasional. Laskar Joko Samudro juga berhasil meraih peringkat ketiga Liga 3 Jawa Timur 2021. Tapi, itu belum memuaskan sang pelatih Subangkit.

Subangkit menuturkan, banyak yang harus dibenahi di beberapa sektor dalam tim. Karena itu, sebelum menuju Liga 3 nasional, dia bakal melakukan evaluasi total.

Yang pertama adalah berburu pemain baru. Ada tiga posisi yang bakal dicari untuk menambah kekuatan Gresik United. Mulai dari belakang, tengah, hingga depan. Tiga posisi itu harus dihuni pemain baru berkualitas, paparnya.

Bisa saja pemain berstatus senior. Yang jelas, pemain baru tersebut harus benar-benar bisa menambah kekuatan Gresik United di Liga 3 nasional. Karena lawan-lawan pasti lebih berat. Target kami juga naik ke Liga 2. Jadi, kekuatan harus ditambah, ungkapnya.

Saat ini, sudah ada tujuh pemain baru yang bergabung latihan. Mantan pelatih PSIS Semarang itu menyebut, tujuh pemain itu masih dalam tahap seleksi. Nanti, kalau sesuai dengan kebutuhan kami, pasti dikontrak, tegasnya. Rencananya, putaran nasional Liga 3 dilangsungkan akhir Januari 2022.

Artikel Asli