KONI NTB Ingatkan Cabor Untuk Memperbarui Kepengurusan

Olahraga | lombokpost | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:00
KONI NTB Ingatkan Cabor Untuk Memperbarui Kepengurusan

MATARAM -KONI NTB kembali mengingatkan pengprov cabor untuk memperbarui masa kepengurusannya. Khusus bagi pengprov cabor yang akan habis masa kepengurusannya. Jangan sampai terlambat jauh, ujar Ketua KONI NTB Andy Hadianto, kemarin.

Pengprov cabor yang sudah habis masa kepengurusannya masih bisa memperpanjang. Ini merupakan wewenang induk cabor masing-masing. Tetapi perlu diingat, kata Andy, perpanjangan masa kepengurusan dilakukan sebelum masa kepengurusan kadaluarsa.Kalau sudah habis lama dan minta perpanjangan tentu tidak bisa. Satu-satunya jalan Musprov memilih kepengurusan baru, katanya.

Menurut Andy, sampai saat ini sudah ada beberapa pengprov cabor yang memperbarui kepengurusannya. KONI NTB juga sudah mengeluarkan rekomendasi sebagai syarat induk cabor mengeluarkan SK kepengurusan pengprov cabor. Ya kita perhatikan berita acara musprovnya. Kalau sudah sesuai ketentuan tidak mungkin dipersulit hanya untuk mendapatkan rekomendasi, jelasnya.

Andy mengatakan, awal 2022 KONI NTB akan menggelar rapat kerja. Pada kesempatan ini akan disampaikan terkait administrasi pengprov cabor. Karena ini berkaitan dengan rencana menggelar Musorprov KONI NTB. Dengan agenda utama pemilihan Ketua KONI NTB. Harapan kami semua anggota bisa ikut dalam agenda utama ini, tandasnya. (puj/r8)

Artikel Asli