Bawa Lolos Rans Cilegon FC ke Liga 1, Hamka Hamzah: Plong Hati Saya!

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:36
Bawa Lolos Rans Cilegon FC ke Liga 1, Hamka Hamzah: Plong Hati Saya!

INDOSPORT.COM - Hamka Hamzah selaku kapten tim Rans Cilegon FC merasa plong usai berhasil membawa Rans Cilegon FC ke babak final Liga 2 dan lolos ke Liga 1. Baginya hasil ini membuat ia plong.

Rans Cilegon FC memang memastikan diri tampil di babak final Liga 2 2021. Hasil ini didapat setelah tim Raffi Ahmad ini menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (27/12/21) malam.

Bermain di Stadion Pakansari, Rans Cilegon FC menang dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini tak hanya membawa Rans Cilegon FC ke babak final, namun memastikan mereka meraih satu tiket tampil di Liga 1 musim depan.

Torehan ini disambut bangga oleh Hamka Hamzah. Baginya tanggung jawab besar yang disematkan kepada dirinya dari Raffi Ahmad selaku Chairman terbayar lunas.

Seperti diketahui Raffi Ahmad selaku Chairman memang memberikan kepercayaan besar kepada Hamka untuk membawa tim ini meraih prestasi.

"Alhamdulillah bisa promosi ke Liga 1. Saya mungkin sedikit cerita dari awal Aa Raffi memberikan tanggung jawab besar kepada saya," buka Hamka.

"Dimana A Raffi berpesan untuk bawa tim meraih prestasi," tambah Hamka.

Artikel Asli