Di Luar Nalar, Timnas Indonesia vs Thailand Dibikin versi Liga Dangdut

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:27
Di Luar Nalar, Timnas Indonesia vs Thailand Dibikin versi Liga Dangdut

INDOSPORT.COM Larut dalam euforia final Piala AFF 2020antara timnas Indonesia vs Thailand, persaingan sengit kedua tim sampai dibikin meme versi Liga Dangdut super kocak.

Perhelatan Piala AFF 2020 memang masih berlangsung. Negara di kawasan Asia Tenggara berebut trofi Piala AFF yang penyelenggaraannya tertunda satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Sampai akhirnya menyisakan timnas Indonesia dan Thailand sebagai yang terbaik untuk bertemu di final pada Rabu (29/12/21) dan Sabtu (1/2/22) mendatang.

Menariknya, inilah final keenam timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Namun sekaligus menjadi tantangan bagi Pratama Arhan dkk, apakah mereka bisa mengantarkan Indonesia juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Karena dalam catatan sejarah, timnas Indonesia hanya mampu finis lima kali sebagai runner up, yakni edisi 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016.

Pada Piala AFF 2016, bahkan timnas Indonesia harus kalah agregat 2-3 dari Thailand. Tentu edisi 2020 akan menjadi momen yang tepat untuk mengukir sejarah.

Kendati demikian, menghadapi Thailand bukan perkara mudah. Tim Gajah Perang menjadi salah satu yang terkuat di kawasan Asia Tenggara.

Dari persaingan sengit timnas Indonesia vs Thailand menjelang laga final Piala AFF 2020, netizen memilih untuk memecah ketegangan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah membuat meme-meme lucu.

Ada yang lucu ketika salah seorang netizen membuat meme persaingan timnas Indonesia vs Thailand dijadikan versi Liga Dangdut.

Dalam hal ini netizen bernama Muklis membuat sebuah meme tentang persaingan pedangdut bersuara emas beda negara, yakni Nassar (Indonesia) dan Jirayut (Thailand).

Artikel Asli