Raffi Ahmad: Alhamdulillah, Saya Mau Nangis, Rasanya Terharu

Olahraga | jawapos | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:18
Raffi Ahmad: Alhamdulillah, Saya Mau Nangis, Rasanya Terharu

JawaPos.com- Kemenangan 3-0 atas PSIM Jogjakarta membuat RANS Cilegon FC menjadi tim pertama yang lolos ke Liga 1 musim depan. Prestasi itu membuat pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad bangga. Berikut ini statement Raffi setelah timnya mendapat tiket promosi ke kompetisi level tertinggi di Indonesia.

Bagaimana tanggapan Anda setelah RANS Cilegon FC lolos ke Liga 1?
Alhamdulillah. Saya mau nangis. Rasanya terharu. Campur aduk. Senang banget. Sebenarnya target lolos ke Liga 1 bukan tahun ini. Namun, alhamdulillah, ini berkat kerja keras dan doa. Meski perjuangan di Liga 2 belum selesai karena masih ada partai final, kami sudah lolos ke Liga 1. Senang banget.

Apa kunci sukses RANS Cilegon FC lolos ke Liga 1?
Setiap mau bertanding, kami berdoa dan mengadakan pengajian. Kami juga terus bersedekah. Alhamdulillah, setiap ingin bertanding, banyak yang mendoakan kami.

Bagaimana Anda melihat kolaborasi Rahmad Darmawan dengan Bambang Nurdiansyah?
Kolaborasi coach RD sapaan akrab Rahmad Darmawan dan Banur panggilan karib Bambang Nurdiansyah sangat positif. Mereka berkolaborasi untuk kepentingan tim.

Sejak awal, kami benar-benar bergerak dari nol. Membongkar tim dari Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Mengganti semua pemain, pelatih, dan pengurus. Alhamdulillah, atas izin Allah, kami lolos ke final Liga 2 sekaligus memastikan diri promosi ke Liga 1.

Bagaimana target Anda di Liga 1 tahun depan?
Saya selalu menargetkan yang terbaik di antara yang terbaik. Yang paling penting, semua kesejahteraan untuk pemain, tim, dan kru. Kalau mereka sudah sejahtera, pasti akan happy.

Kalau happy, pasti mereka akan melakukan yang terbaik. Jadi, ketika saya memberikan yang terbaik buat tim, pasti tim akan memberikan yang terbaik buat saya.

Apakah ada bonus untuk tim atas keberhasilan promosi ke Liga 1?
Bonus nanti ya. Masih ada partai final. Bonus nanti setelah final. Yang pasti, saya memberikan apresiasi untuk semua pemain, staf, dan kru. Terima kasih untuk semua yang mendoakan, Alhamdulillah, kami masuk ke Liga 1.

Artikel Asli