Lagi, Luis Milla Beri Dukungan ke Timnas Indonesia usai Lolos ke Final Piala AFF

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:27
Lagi, Luis Milla Beri Dukungan ke Timnas Indonesia usai Lolos ke Final Piala AFF

INDOSPORT.COM Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan dukungan ke skuat Garuda yang akan menjalani laga final Piala AFF 2020 pada Rabu (29/12/21) mendatang.

Perjuangan Witan Sulaeman dkk hingga mencapai babak final turnamen Piala AFF 2020 masih menjadi perhatian utama Luis Milla yang kini tinggal di Spanyol.

Jelang bentrokan melawan Thailand, Luis Milla pun mengirimkan pesan dukungan kepada kesebelasan yang diperkuat beberapa mantan anak asuhnya tersebut.

Selamat PSSI, kerja luar biasa. Semoga sukses di pertandingan final. Saya mengirim dukungan dari Spanyol #KitaGaruda, tulis Milla dalam unggahan di akun resmi Twitter pribadinya.

Congratulations @PSSI Amazing work Good luck for the final game and all my support from Spain #KitaGaruda https://t.co/JzibeUQfYV

Luis Milla (@Luismillacoach) December 27, 2021

Sebelumnya, Milla juga sempat menujukkan dukungannya dengan memberi ucapan selamat kepada timnas Indonesia yang berhasil lolos ke semifinal Piala AFF dengan mengalahkan Malaysia.

Laju Evan Dimas dkk. tak berhenti di situ saja. Mereka kemudia memastikan lolos ke final setelah susah payah menaklukkan tuan rumah Singapura dengan kemenangan agregat 5-2.

Di leg pertama, Indonesia harus bermain imbang 1-1 dengan Singapura. Hasil ini membuat tugas Asnawi Mangkualam Bahar dkk lebih berat di leg kedua saat menghadapi lawan yang sama.

Benar saja. Drama enam gol dan tiga kartu merah pun tercipta di pertandingan leg kedua timnas Indonesia melawan Singapura. Main selama 120 menit, Indonesia akhirnya keluar sebagai pemenang degan skor 4-2.

Artikel Asli