Liga 1: David Da Silva Gabung Latihan, Persib Tinggal Tunggu 2 Asing Lagi

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:17
Liga 1: David Da Silva Gabung Latihan, Persib Tinggal Tunggu 2 Asing Lagi

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persib Bandung, David da Silva, sudah bergabung dengan rekan setim dalam sesi latihan di salah satu tempat gym di Kota Bandung, Senin (27/12/21).

Pemain asal Brasil tersebut sebenarnya sudah berada di Indonesia selama beberapa hari, hanya saja tidak bisa langsung bergabung lantaran harus menjalani karantina mandiri.

"David da Silva sudah bergabung, dia sudah berada dengan tim," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, setelah memimpin latihan.

Robert menambahkan, tes medis yang dijalani oleh David da Silva sejauh ini hasilnya cukup bagus. Dia akan mengikuti tes medis selama dua hari.

"Medical test juga sejauh ini menunjukan hasil yang bagus. David sudah melakukan itu di pagi hari tadi dan besok, tes medis dilakukan selama dua hari," jelas Robert Rene Alberts.

Dengan berlatihnya David da Silva, tim Persib Bandung kini tinggal menunggu dua pemain asing lagi, yakni Mohammed Rashid dan striker anyar Bruno Cantanhede. Keduanya, saat ini sudah berada di Indonesia.

Hanya saja, Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede, tak bisa langsung bergabung mengingta mereka masih harus menjalani karantina mandiri, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, David da Silva dan Bruno Cantanhede sengaja direkrut oleh skuat Maung Bandung, untuk menambah ketajaman lini depan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Artikel Asli