Bonus Rp4,2 Miliar Cair, Thailand Makin Semangat Jelang Final Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:57
Bonus Rp4,2 Miliar Cair, Thailand Makin Semangat Jelang Final Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM Timnas Thailand sepertinya semakin berhasrat hadapi Indonesia di final Piala AFF 2020 usai guyuran bonus Rp4,2 miliar telah cair.

Thailand mendapatkan bonus berlimpah oleh federasi sepak bola mereka usai dipastikan lolos ke final Piala AFF 2020. Tim Gajah Perang dipastikan lolos ke final usai menahan imbang 0-0 Vietnam dalam laga leg kedua semifinal, Minggu (26/12/21).

Secara keseluruhan, Thailand unggul agregat 2-0 atas pasukan Park Hang-seo yang telah menelan kekalahan 0-2 pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

Keberhasilan Thailand tersebut lantas diapresiasi oleh Presiden FAT, Somyot Poomphanmuang, dalam bentuk bonus senilai 10 juta bath (sekitar Rp4,2 miliar).

Tak tanggung-tanggung, bahkan bonus itu langsung cair sebelum partai final menghadapi timnas Indonesia berlangsung pada Rabu (29/12/21) dan Sabtu (1/1/22).

Hari ini bonus 10 juta bath sudah didistribusikan kepada para atlet dan staf timnas Thailand, ucap Somyot Poomphanmuang seperti dilansir laman ThSport .

Saya berharap tim ini dinaungi keberuntungan. Tetaplah bertekad memberikan yang terbaik di laga final. Bawa kesukesan kembali dan buatlah pendukung sepak bola Thailand bersuka cita, sambungnya.

Mewakili timnas Thailand, kapten Chanathip Songkrasinmengucap terima kasih atas bonus yang telah diberikan oleh FAT kepada mereka menjelang final Piala AFF 2020 menghadapi Timnas Indonesia.

Sebagai perwakilan Timnas Thailand, saya ingin berterima kasih kepada Anda (FAT) atas bonus yang diberikan ini, kata Chanatip Songkrasin.

Saya dan teman-teman akan mencoba membawa trofi kembali ke rumah kami, sambungnya dengan bersemangat menatap final Piala AFF 2020 melawan timnas Indonesia.

Artikel Asli