Bursa Transfer Liga 1: Persija Resmi Perkenalkan Rekrutan Ketiga, Eks Arema FC dan Persela

Olahraga | skor.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:52
Bursa Transfer Liga 1: Persija Resmi Perkenalkan Rekrutan Ketiga, Eks Arema FC dan Persela

SKOR.id - Persija Jakarta kembali memperkenalkan pemain anyarnya jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022, Selasa (28/12/2021) pagi.

Pemain ketiga yang direkrut Persija pada bursa transfer paruh musim ini ialah Ahmad Bustomi.

Eks pemain Persela Lamongan itu diperkenalkan Persija melalui unggahhan di akun Instagram Persija.

Di Persija, Ahmad Bustomi memilih menggunakan nomor punggung 16. Ahmad Bustomi dengan usianya yang telah mencapai 36 tahun dipercaya untuk memperkuat lini tengah Persija.

Perihal usia yang matang tersebut, Ahmad Bustomi juga sadar. Hal itu tersirat dari pernyataan-pernyataan Ahmad Bustomi dalam video perkenalannya.

Berkeliling melintasi jalanan Jakarta mengendarai Vespa, Ahmad Bustomi mengatakan bahwa kemampuannya mengolah bola belum habis meski telah berusia 36 tahun.

Ia optimistis masih bisa bersaing dengan para pemain yang lebih muda dan tak gentar menghadapi tantangan-tantangan yang ada di depannya.

Bahkan, Ahmad Bustomi menyatakan secara tegas bahwa bersama tim Macan Kemayoran, ia siap berjuang semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara Liga 1.

"Ibarat senja yang nyala memerah, saya tegaskan takkan menyerah. Layaknya roda yang terus berputar, tantangan ini takkan membuat saya gentar," kata Ahmad Bustomi.

"Meski banyak nada mencibir miris, saya tegaskan bahwa diri ini belum habis. Demi kota dan lambang di dada, saya siap untuk berjuang. Demi Jakarta dan Persija, target kita adalah juara," ia menegaskan.

Secara pengalaman dan kualitas, pemain yang biasa bermain di posisi gelandang bertahan tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Ahmad Bustomi memiliki jam terbang yang bagus ketika membela Arema FC, Mitra Kukar, maupun Persela Lamongan. Ia hampir selalu menjadi pilihan pertama di timnya.

Sebagai gelandang, Ahmad Bustomi dikenal lihai menjadi pengatur serangan maupun pemutus serangan lawan.

Ahmad Bustomi juga mantan pemain timnas Indonesia. Debutnya di timnas Indonesia terjadi pada 8 Oktober 2010.

Adapun pada Liga 1 2021-2022 ini, pemain berpostur 168 cm itu telah tampil sebanyak 15 kali untuk Persela Lamongan dan menyumbangkan satu assist.

Rayakan Natal Bersama Keluarga, 2 Pemain Persija Ungkap Target di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Bursa Transfer Liga 1: Tanggapan Bambang Pamungkas Soal Isu Pemain Baru Persija

&
Artikel Asli