Piala AFF: Timnas Indonesia vs Thailand, Coach Fakhri Paling Nantikan Duel Duo ‘Baby Face’

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:47
Piala AFF: Timnas Indonesia vs Thailand, Coach Fakhri Paling Nantikan Duel Duo ‘Baby Face’

INDOSPORT.COM Duel pemain berwajah bayi di pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand pada final Piala AFF, Rabu (29/12/21), menjadi hal yang paling dinantikan oleh Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini rupanya ikut tak sabar menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2020 antara Timnas Thailand vs Thailand yang akan berlangsung di Nationl Stadium, Singapura.

Melalui akun Instagram-nya pada hari Selasa (28/12/21), pria yang akrab disapa Coach Fakhri tersebut paling menantikan duel antara Chanathip Songkrasin (Thailand) dan Witan Sulaeman (Timnas Indonesia).

Menurut juru taktik klub Liga 2 Persib Balikpapan ini, kedua pemain ini meski memiliki wajah baby face memiliki permainan yang mematikan, terutama dalam hal dribbling dan passing.

Coach Fakhri juga menyamakan permainan Chanathip dan Witan dengan pemain Nguyen Quang Hai yang sangat dikaguminya saat membela Timnas Vietnam.

Nguyen Quang Hai adalah salah satu alasan kenapa saya selalu menantikan laga timnas Vietnam, sama halnya ketika saya juga menantikan penampilan Chanathip Songkrasin bersama Thailand, dan tentu saja Witan Sulaiman bersama timnas Indonesia, tulis Coach Fakhri.

Tiga pemain berwajah bayi, menggemaskan, dengan dribbling menakutkan dan passing mematikan, jelasnya.

Namun berbicara soal keunggulan, Coach Fakhri mengingatkan kepada Timnas Indonesia bahwa Chanathip bukanlah lawan yang enteng. Timnas Vietnam pernah menjadi korban kehebatannya di lapangan.

Kita berharap laga final akan berlangsung seru, Insya Allah hasil akhir untuk kemenangan Indonesia tanpa harus membuat jantung berdebar seperti saat lawan Singapura, pungkas Coach Fakhri.

Di sepanjang turnamen Piala AFF 2020, Chanathip Songkrasin dan Witan Sulaeman memang selalu menyita perhatian para penggemar berkat permainan mereka yang sangat menghibur.

Artikel Asli