Kisah Epik Rans Cilegon FC, Dari Obrolan Antarteman Kini Promosi ke Liga 1

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:17
Kisah Epik Rans Cilegon FC, Dari Obrolan Antarteman Kini Promosi ke Liga 1

INDOSPORT.COM Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, memiliki kisah yang sungguh epik sebelum memastikan mereka promosi ke kompetisi Liga 1 musim depan.

Kisah epik tersebut diungkapkan oleh pemain veteran Cristian Gonzales melalui unggahannya di akun Instagram, Selasa (28/12/21).

Gonzales mengungkapkan bahwa keberhasilan RANS Cilego United lolos ke Liga 1 berawal dari sebuah obrolan. Berkat kerja keraas dan dukungan teman-teman dan keluarga, obrolan itu pun menjadi kenyataan.

Semua dimulai dari sebatas obrolan dan sekarang kenyataan, kerja keras support dari teman-teman dan keluarga. Sebuah awal dari sebuah cerita, tulis Cristian Gonzales.

Dalam postingannya, Gonzales juga memperlihat momen dirinya berpose dengan pemilik RANS Cilegon United, Raffi Ahmad, hingga beberapa rekannya seperti Hamka Hamzah dan Syamsir Alam.

Sebagaimana diketahui, Rans Cilegon FC berhasil lolos ke babak final Liga 2 2021, usai menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (26/12/21).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rans Cilegon FC tampil luar biasa. Tim milik Raffi Ahmad ini berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Cristian Gonzales juga ikut berperan dalam keberhasilanRans Cilegon FCmenuju final dan promosi Liga 1

Artikel Asli