Shin Tae-yong Ternyata Bisa Melawak saat Tangani Timnas Indonesia, Ini Buktinya!

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:14
Shin Tae-yong Ternyata Bisa Melawak saat Tangani Timnas Indonesia, Ini Buktinya!

SHIN Tae-yong ternyata bisa melawak saat saat menangani Timnas Indonesia. Padahal, juru taktik asal Korea Selatan ini dikenal sebagai pelatih yang tegas dan disiplin.

Mengutip dari YouTube Soccernesia, ketika Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada medio Mei 2021 demi melakoni laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Shin Tae-yong tiba-tiba memanggil Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman

(Witan Sulaeman salah satu korban dari guyonan Shin Tae-yong)

Pelatih 51 tahun itu memanggil Witan Sulaeman untuk bernyanyi di hadapan para pemain Timnas Indonesia lain. Diminta oleh sang pelatih, Witan Sulaeman pun tak bisa mengelak.

Winger 20 tahun itu mau tak mau harus menyanyi meski sadar kualitas suaranya tak bagus-bagus amat. Di sesi pemusatan latihan yang sama, Shin Tae-yong juga tertangkap kamera bercanda dengan kapten Timnas Indonesia saat ini, Asnawi Mangkualam.

Dalam potongan foto yang beredar, Shin Tae-yong awalnya melihat sepatu Asnawi Mangkualam, seakan-akan mengejek alat tempur pemain milik Ansan Greeners tersebut.

Tak lama kemudian, Shin Tae-yong terlihat hendak memukul Asnawi Mangkualam dengan sepatu yang dipegangnya! Namun, jelas itu masuk kategori guyonan alias bercanda.

Artikel Asli