Kilas Balik Serena Kani di 2021, Rebut Austrian Open dan Tampil di Kejuaraan Dunia

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:07
Kilas Balik Serena Kani di 2021, Rebut Austrian Open dan Tampil di Kejuaraan Dunia

INDOSPORT.COM - Berikut kilas balik kiprah Serena Kani di 2021 di mana sang atlet tampil mewakili PB Djarum dan merebut gelar Austrian Open hingga tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Serena Kani memang sudah tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI, namun ia tak gentar dan meneruskan perjuangannya di bawah nama PB Djarum.

Atlet muda berusia 22 tahun tersebut kini berkiprah di sektor ganda putri dan ganda campuran. Serena pun berhasil menorehkan prestasi yang baik tahun ini.

Di sektor ganda putri, Serena Kani berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Keduanya sukses merebut dua gelar juara sepanjang 2021, satu dari dalam dan lainnya luar negeri.

Pada Mei silam, Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani mempersembahkan gelar juara dari kejuaraan Austrian Open 2021.

Dilansir dari laman PB Djarum, pada kejuaraan yang diselenggarakan di Graz, Austria, Serena dan Ketut menjadi juara tanpa harus kehilangan satu game pun.

Termasuk mengalahkan pasangan dari Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Chen Wen, di babak final dengan skor 21-11, 21-16.

Kemudian, Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi jawara di dalam negeri. Serena dan Ketut berdiri di podium tertinggi di sektor ganda dewasa putri di kejuaraan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021.

Artikel Asli