Move On dari Newcastle United, Manchester United Fokus ke Laga Berikutnya

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:34
Move On dari Newcastle United, Manchester United Fokus ke Laga Berikutnya

NEWCASTLE - Manchester United imbang 1-1 lawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, enggan meratapi hasil kurang bagus itu terlalu lama sehingga meminta pasukannya fokus ke laga yang akan datang.

Tanding St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB, Man United langsung tertinggal akibat gol Joelinton pada menit ketujuh. Setelah itu, Man United harus bekerja keras untuk bisa memberikan perlawanan.

Ralf Rangnick (Foto: Manchester United)

Sampai akhirnya, Edinson Cavani menyelamatkan timnya dari kekalahan. Dia mencetak gol penting pada menit ke-71.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan. Tetapi, Rangnick tidak mau para penggawanya terbawa suasana. Dia ingin pemainnya lebih siap saat menghadapi Burnley di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Dalam tiga hari, kami akan menghadapi laga selanjutnya. Kami bisa bermain lebih baik, dan harus melakukannya. Kami tidak boleh mencari-cari alasan lagi, kata Rangnick, dikutip dari BBC, Selasa (28/12/2021).

Walau gagal menang, juru taktik asal Jerman itu menilai hasil ini sebagai langkah penitng. Dengan begitu, dia mengetahui apa yang harus diperbaik dari skuad asuhannya sekarang.

Artikel Asli