Arsenal Tak Bertanding, 5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-20 FPL Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:22
Arsenal Tak Bertanding, 5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-20 FPL Liga Inggris

INDOSPORT.COM Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-20 di game Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, dengan 2 laga ditunda, termasuk laga Arsenal.

Baru saja merampungkan pekan ke-19, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 tengah pekan ini sudah langsung memasuki pekan ke-20 yang juga menjadi gameweek ke-20 di permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Meski demikian, setidaknya 2 laga sudah dipastikan ditunda yakni Arsenal vs Wolverhampton dan Leeds vs Aston Villa akibat pandemi Covid-19 yang masih menyerang klub-klub Liga Inggris.

Situasi tak jauh berbeda dengan pekan ke-19 kemarin di mana ada 3 laga yang ditunda termasuk laga Liverpool.

Di gameweek ke-20 ini, tidak bertandingnya Arsenal membuat para manajer harus memutar otak mencari pengganti para bintang The Gunners yang tengah dalam tren apik dan memiliki harga murah seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, hingga Gabriel Martinelli.

Deadline gameweek ke-20 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada hari Selasa (28/12/21) pukul 20.30. Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW19 permainan FPL.

Riyad Mahrez

Di tengah merosotnya performa Bernardo Silva, giliran Riyad Mahrez yang melesat bersama Manchester City belakangan ini. Dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Mahrez selalu mencetak 2 digit poin dengan mencetak masing-masing 1 gol dan 1 assist di setiap laga.

Menghadapi Brentford yang tak pernah cleansheet dan kebobolan 9 gol di 5 laga terakhir, Riyad Mahrez jelas berpeluang kembali mendulang poin. Meski demikian, tak bisa dimungkiri pemain Aljazair ini juga terancam rotasi mengingat jeda pertandingan yang sangat singkat.

Emmanuel Dennis

Emmanuel Dennis bisa menjadi pilihan jika Anda membutuhkan penyerang berharga cukup miring. Di 5 pertandingan terakhir, bintang Nigeria ini sukses mencetak 4 gol termasuk menjebol gawang tim sekelas Manchester United dan Chelsea.

Peluang Emmanuel Dennis kembali mencetak gol cukup besar di GW20, karena Watford akan bertemu West Ham yang hanya meraih 1 cleansheet dalam 8 laga terakhir. Apalagi, Dennis dalam kondisi fit karena Watford tak bertanding di GW19 sedangkan West Ham hanya punya waktu istirahat 2 hari.

Artikel Asli