Klasemen Liga Inggris: Gagal Tumbangkan Tim Pesakitan, Man United Tak Beranjak

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:17
Klasemen Liga Inggris: Gagal Tumbangkan Tim Pesakitan, Man United Tak Beranjak

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-19, Selasa (28/12/21). Manchester United masih tak beranjak dari papan tengah usai gagal menumbangkan tim pesakitan, Newcastle United.

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dari Newcastle United di pekan ke-19 Liga Inggris. Newcastle unggul lebih dahulu melalui gol Allan Saint-Maximin di menit ke-7.

Akan tetapi setelah itu Manchester United membalasnya di menit ke-71 lewat gol Edinson Cavani. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Hasil tersebut bisa dibilang memalukan bagi Manchester United. Pasalnya mereka gagal menumbangkan tim yang pesakitan yang kini tengah terjerembab di zona degradasi.

Alhasil, Setan Merah pun tak beranjak dari peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Liga Inggris. Sejauh ini Manchester United mengemas jumlah poin yang sama dengan West Ham United yakni 28 poin.

Sedangkan Newcastle United juga tak bergeming dari zona degradasi. Newcastle masih berdiam diri di peringkat ke-19 dengan perolehan 11 poin.

Sementara itu, kemenangan manis dikecap oleh Brighton & Hove Albion di pekan ke-19 Liga Inggris.

Artikel Asli