Manchester United Bawa Pulang Poin dari Kandang Newcastle United, Eddie Howe Kecewa

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:11
Manchester United Bawa Pulang Poin dari Kandang Newcastle United, Eddie Howe Kecewa

NEWCASTLE UPON TYNE Newcastle United agal meraih poin penuh saat melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Newcastle, Eddie Howe, pun kecewa pasukannya gagal menang meski unggul lebih dulu.

Pertandingan tersebut berlangsung di St. James Park, Newcastle, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Newcastle harus kecolongan gol di babak kedua sehingga harus puas berbagi poin dengan Man united setelah imbang 1-1.

Edinson Cavani (Foto: Reuters)

Howe pun tidak puas. Pasalnya, pelatih berusia 44 tahun itu meyakini tim asuhannya lebih pantas untuk mendapatkan kemenangan.

Kami sangat kecewa (tidak menang). Kami pantas menang, para pemain menjalankan rencana permainan dengan brilian ungkap Howe selepas pertandingan dilansir dari Team Talk , Selasa (28/12/2021).

Pelatih kelahiran Amersham itu merasa anak asuhnya telah melakukan permainan bertahan yang sangat baik. Howe pun kecewa ketika striker Man United, Edinson Cavani, berhasil mencetak gol di menit ke-71.

Kami harus sangat baik dalam bertahan di lini tengah. Saya pikir kami sangat bagus dan tidak pantas untuk kebobolan, imbuh Howe.

Artikel Asli