Ralf Rangnick Kecewa Ditahan Newcastle United

Olahraga | wartaekonomi | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 09:02
Ralf Rangnick Kecewa Ditahan Newcastle United

Pelatih Manchester United (MU), Ralf Rangnick mengaku kecewa atas hasil imbang 1-1 yang ditorehkan anak asuhannya saat bertandang ke markas Newcastle United.

K ami tidak mengontrol permainan selain dari beberapa momen . Ini semua tentang energi, fisik, dan siapa yang memenangkan bola kedua. Di semua area itu kami tidak dalam kondisi terbaik , kata Rangnick kepada Sky Sports usai pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu menilai anak asuhnya tidak memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan tersebut. Bahkan ketika mereka mampu membuat gol penyeimbang, Bruno Fernandes dan kawan-kawan tidak

M asalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat. Bahkan ketika kami mencetak gol penyeimbang, kami tidak benar-benar mengendalikan permainan dan mengambil keputusan yang tepat ,tegasnya.

Newcastle sempat unggul cepat pada menit ke-7 lewat tendangan Allan Saint-Maximin. MU harus menunggu hingga menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan melalui Edinson Cavani.

Peluang MU untuk masuk ke empat besar pun terhambat dengan hasil ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus puas bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan.

Baca Juga: Pukul Leicester, Manchester City Kembali Menjauh dari Liverpool

MU berselisih tujuh angka dengan Arsenal yang kini berada di posisi keempat. Sementara skuad Eddie Howe itu tetap di urutan ke-19 dengan nilai 11.

Artikel Asli