Tak Terlupakan, Kemenangan MotoGP Aragon 2021 Paling Berkesan untuk Francesco Bagnaia

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:56
Tak Terlupakan, Kemenangan MotoGP Aragon 2021 Paling Berkesan untuk Francesco Bagnaia

TURIN Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengakhiri MotoGP 2021 sebagai runner-up. Banyak momen indah dialami Bagnaia pada musim ini yang salah satunya adalah memenangkan balapan MotoGP Aragon 2021.

MotoGP Aragon 2021 menyajikan momen spesial bagi Bagnaia. Sebab, dia pertama kalinya mencicipi podium tertinggi di MotoGP pada balapan tersebut. Setelah kemenangan tersebut, Bagnaia menjadi salah satu penantang gelar juara dunia.

Francesco Bagnaia (Foto: Twitter/@ducaticorse)

Keberhasilan tersebut tentu menjadi momen yang sulit untuk dilupakan oleh Bagnaia. Pasalnya, MotoGP Aragon menjadi titik balik baginya untuk menampilkan performa terbaik pada musim 2021.

Aragon melepaskan sesuatu dalam diri saya dan itu juga mengubah sesuatu dalam karierku, ungkap Bagnaia pada Podcast Autosport , dilansir dari Motosan , Selasa (28/12/2021).

Bagnaia juga menganggap, bahwa kemenangan MotoGP Aragon 2021 menjadi hal spektakuler yang terjadi dalam hidupnya. Pasalnya, pembalap berusia 24 tahun itu mampu menunjukan persaingan menarik dengan pembalap Honda, Marc Marquez, yang finish di belakangnya.

Kemenangan saya di Aragon luar biasa, itu adalah yang pertama dan saya mendapatkannya setelah pertempuran luar biasa dengan Marc Marquez, ujarnya.

Artikel Asli