Mees Hilgers, Pemain Keturunan Indonesia Kini Jadi Incaran Klub Raksasa Belanda

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:54
Mees Hilgers, Pemain Keturunan Indonesia Kini Jadi Incaran Klub Raksasa Belanda

SOSOK pesepakbola keturunan Indonesia, Mees Hilgers, kini jadi sorotan. Pasalnya, bek yang diincar untuk dinaturalisasi agar membela Timnas Indonesia itu dikabarkan kini menjadi bidikan salah satu klub raksasa di Eropa.

Sebagaimana diwartakan De Telegraaf, Mees Hilgers kini jadi target salah satu klub papan atas di Belanda, yakni Feyenoord Rotterdam. Mereka mencoba mendatangkan bek berusia 20 tahun itu dari FC Twente pada musim panas mendatang.

Mees Hilgers

Sosok Mees Hilgers memang tampak terus menunjukkan peningkatan dalam permainannya. Dia pun kerap mendapat kesempatan bermain di starting line-up oleh pelatih dan berhasil meyakinkan staf teknis. Alhasil, pemain andalan lainnya, seperti Dumic dan kini Pleguezuelo, lebih sering berada di bangku cadangan.

Perkembangan bek tengah ini di FC Twente ternyata juga diperhatikan oleh klub lain. Feyenoord pun jadi salah satunya. Mereka kini menunjukkan ketertarikan untuk merekrut pemain muda itu. Bahkan, percakapan dengan kedua belah pihak dikabarkan telah terjadi.

"Feyenoord sibuk dengan daftar bayangannya dan baru-baru ini melakukan percakapan eksplorasi dengan bek Mees Hilgers (20) dari FC Twente," tulis Rutger Vinke, orang di belakang Feyenoord Transfermarkt, dalam akunnya, sebagaimana dikutip dari Twente Insite.

Artikel Asli